Langsung ke konten utama

Postingan

Featured Post

ke kebun teh 2 jam dari Pamulang

Postingan terbaru

Nasabah Manulife Indonesia Semakin Dimanjakan dengan wajah baru MiAccount

  Semakin tahun usia manusia bertambah maka pola pikiran pun sejatinya ikut berubah, yang tadinya cuma mikirin buat hidup sendiri justru setelah memiliki keluarga maka seluruh anggota keluarga pun jadi perlu kita urus, perlu diawasi dan diperhatikan Sama dengan halnya kesehatan, bagi aku yang memiliki anak-anak di usia sekolah, tentu menjadikan kesehatan itu penting paling utama dalam kehidupan! Dan pastinya Allah SWT prioritas kita sebagai hamba nya pada sang Pencipta. Beruntung sekali diajak meet up digital bersama teman-teman blogger, membahas saling mengenali wajah baru dari MiAccount Manulife Indonesia. Manulife Indonesia memiliki wajah baru pada MiAccount untuk nasabahnya dan perluasan jangkauan kemitraannya dengan Halodoc. Buat nasabah Manulife Indonesia kini kalian nggak perlu susah payah atau lelah dan kepanasan pergi ke kantor cabang untuk mengurus klaim asuransi atau pelayanan kesehatan ya Manulife Indonesia menghadirkan pembaharuan platform digital MiAccount, yaitu portal u

Pelembut dan Pewangi pakaian bernuansa Korean Strawberry

 Menjadi seorang ibu rumah tangga begitu banyak sekali tugas dan kewajiban serta hak untuk senantiasa dilakukan tanpa pamrih, ini memang udah tugasnya seorang Istri sekaligus Ibu dari 3 anak  Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik Semenjak dikaruniai 2 anak perempuan dan 1 lelaki semakin rasanya usia ini udah tak muda lagi, ada aja sih argumen ketidakcocokan pada saya dan suami Tapi yang namanya berumah tangga memang kan ada aja keributan kecil yang dilandasi oleh keinginan saling membutuhkan satu sama lain bukan hanya kebutuhan primer tapi yang lainnya juga Memilih pelembut pakaian yang terbaik untuk keluarga tersayang  Rangkain produk Unilever bernuansa Korean Strawberry  Bagi saya kebutuhan suami dan anak-anak sangatlah penting dan lebih utama dibandingkan kebutuhan pribadi entah kenapa saya selalu mendahulukan apa yang mereka inginkan terkadang saya sampai lupa sama bedak dan skincare yang udah habis bahkan sampai lupa memakainya karena sibuk dengan urusan suami dan anak-anak Namun s

Peran orang tua dalam mengedukasi anak remajanya mengenai kesehatan seksual dan reproduksi bagi OYPMK dan anak remaja disabilitas

 Begitu banyak rahasia di dunia ini mengenai kesehatan apalagi menjadi tabu untuk diperbincangkan di haklayak maupun di sekitar lingkungan kita berada Sebagai orang tua yang pernah diberikan amanah menjaga serta merawat anak berkebutuhan khusus namun waktu kami hanya diizinkan oleh yang Maha Kuasa selama 5 tahun kehidupannya Ya kami diberikan anak spesial ditengah kehidupan kami saat itu belum seenak sekarang, sempat aku sebagai ibu dan seorang istri merasakan dan memikirkan bagaimana nanti ketika Nisa sudah dewasa, apakah aku bisa menjaga dan selalu berada disampingnya sedangkan memenuhi kebutuhannya sendiri saja harus dibantu dengan keluarga terutama aku sebagai ibunya Karena Nisa anak perempuan bagaimana nanti ketika ia tumbuh dewasa lalu mendapatkan dirinya mengalami mentruasi sedangkan tubuhnya saja hanya bisa berbaring diatas kasur Hal hal seperti itu yang selalu saya pikirkan namun ternyata Allah berkehendak lain tepat tahun 2020 ia pergi meninggalkan kami Peran Orang tua bagi a

3 pilihan tempat untuk berdonasi baju bekas selama bulan ramadhan disini

Berbagi baju layak pakai melalui Donasi Vanish Dibulan ramadhan ini rupanya kita sebagai kaum muslimin bisa tetap berbuat kebaikan dengan cara apa saja dan dimana saja kepada siapa saja yang membutuhkan Kalau kalian list apa nih dalam berbuat kebaikan agar dibulan ramadhan yang penuh rahmat ini berjalan lancar dan mendapatkan pahala Dari kecil memang saya selalu diajarkan sama orangtua untuk berbuat baik, bahkan jika ada pakaian atau barang tak terpakai tapi masih layak digunakan sama oranglain orangtua saya selalu mengingatkan untuk berikan kepada orang diluar sana Baik itu baju, mainan, makanan dan barang lainnya! Kebiasaan dari kecil inilah yang bikin saya lanjutkan di keluarga kecil saya! Dan anak-anak alhamdulilah mengerti tentang kebiasaan baik kami, dan peraturan dirumah itu kalau kakak dan adik minta belikan baju atau sepatu selalu saya bilang itu berarti harus ada yang dikeluarkan dari lemari lalu berikan ke orang yang membutuhkan,  Lewat Paxel Donasi Vanish Sampai anak anak s

Perubahan iklim berdampak langsung dilingkungan rumahku ini solusinya

  Menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan melakukan pembakaran sampah! Kredit : pixabay Selamat menunaikan ibadah puasa ya kawan kawanku yang sedang menjalankan! Nah, meskipun dalam keadaan berpuasa dan juga berbarengan dengan kondisi dunia masih pandemi langkah kita sebagai manusia tetap selalu menjalankan protokol kesehatan  Langkah apa yang kalian lakukan untuk keluarga dirumah? Kalau aku mau berbagi cerita nih mengenai dampak iklim atas perbuatan kita sendiri contohnya mungkin bisa seperti melakukan pembakaran sampah serta membuang sampah sembarangan yang pada akhirnya munculah masalah baru disekitar lingkungan.. Menurut Pembaca apa sih dampak dari iklim di Indonesia? Kredit : pixabay Engga perlu jauh jauh dulu kita bahas ke mancanegara, sekitar lingkungan kita saja bagaimana apakah sudah tertib dan menjaga lingkungan atau malah ada tetangga yang kurang baik yang bikin kita jadi engga suka karna satu sikap dari tetangga tersebut Nah ngomongin masalah dampak

layanan semakin mudah BPJS Kesehatan

  Pelayanan kesehatan bagi peserta JKN KIS kini semakin mudah dengan adanya layanan online   Dadakan pagi pagi telpon mba sadewi bilang kalau aku bisa datang di ngobrol santai BPJS Kesehatan sama teman teman blogger 2022 edisi sekian lama diem dirumah selama pandemi nih! Akhirnya beranikan diri lah jalan pagi menyusuri kemacetan di Senin pagi yang cerah plus matahari mulai terik! tujuan ke Cerita Cafe daerah Jatinegara berhubung biasa naik KRL yaudah deh ku putuskan untuk menggunakan moda transportasi kereta api listrik selain murah dan fleksibel tinggal transit!  bermodal emoney didalam dompet langsung aja deh tap pintu masuk, beruntung pas berada didalam stasiun sudimara datanglah kereta sesuai tujuan.. karena acara ngobrolnya mulai jam 10 pagi dan aku ribet banget sama bocil keenan terpaksa ku titip dirumah mama, walaupun ada sedikit drama nangis ga mau ditinggal yaudah deh imingin keenan nonton youtube hehehe Tiba di ST Jatinegara pukul 08:30  ga berasa kepagian sampainya yaudah sa