Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2017

#Memesona Itu Hijab saya.

#Memesona itu menurut saya wanita yang berhijab selalu tampil dimana saja dalam pakaian yang tertutup atau pakaian sopan ditambah dengan hijab,mengapa karena setelah saya memakai hijab dan memilih untuk menutup aurat disini saya baru merasakan kedamaian dan rasa mulia sebagai seorang wanita. Dulu saya belum berhijab kemana mana selalu terbuka dan tampilan saya sangat berantakan walaupun terlihat rapi tapi diwajah tidak enak dipandang.saya baru memutuskan untuk berhijab belum lama baru beberapa bulan ini disaat sudah memiliki keluarga saya baru ingin sekali memakai hijab.sebenarnya awalnya sih teman yang mengajak yuk tutup auratmu ia menjelaskan sangat mulia sekali loh kita sebagai wanita diberikan dan wajib hukumnya untuk yang beragama islam dalam hal menutup aurat ayo tarik pakaianmu dan tutup auratmu Betapa bahagianya saya ketika memakai hijab orang orang melihat saya cantik ya memakai hijab dan terlihat anggun nah ternyata memakai hijab pun sangat membantu saya untuk meningkatkan

Bawa anak boleh ga ya?

Assalammualaikum .. Kali ini saya ingin membahas seputar event atau acara yang free alias gratis bahasa gaulnya kata teman saya Freoong,setiap ada acara yang tema dunia anak atau tema parenting dan lain-lain asal waktunya pas dan tidak bentrok sama jam kerja dirumah. Pasti saya selalu ikut kenapa ya ikut padahal kesibukannya banyak dari menjadi istri yang harus standby dirumah menunggu suami pulang gawe,lalu ditambah lagi ngurus anak dua dan dua duannya itu masih usia balita. Yah,karena satu jujur kalau dirumah terus pasti bosan dan jenuh soalnya saya bukan tipe ibu yang bisa tahan didalam rumah seharian hahahaha curhat ya,ya tapi memang benar maka dari itu tiap ada event mau itu jauh yang penting didaerah jakarta aja saya tuh seneng banget karna dengan begitu saya bisa tahu dan menambah wawasan juga sih.. Cuma ada aja nih penghalangnya yaitu anak lagi lagi masalah anak karena ga semua event boleh membawa anak jadi galau deh saya ga bisa ikutan yah mau gimana lagi daripada nekat per

GEJALA DEMAM BERDARAH DENGUE

Hal hal yang mungkin dapat terjadi sebelum tanda&gejala Demam Berdarah Dengue (DBD) muncul : Anda perlu curiga DBD jika anak anda mengalami demam tinggi dengan demam 39'C dan setidaknya mengalami dua gejala berikut.     1.sakit kepala termasuk rasa sakit dibelakang mata. 2.nyeri otot & sendi 3.muntah termaksud mual 4.diare 5.ruam atau bintik kemerahan 6.hidung & gusi berdarah Metode kontrol yang ada Menutup wadah Menggunakan insektisida Kontrol lingkungan Membuang wadah berisi air Edukasi Obat pengusir nyamuk Pakaian panjang Perangkap nyamuk Kelambu Menutup jendela Ada juga metode 3M PlUS 1.Menguras 2.menutup 3.menyingkirkan/mendaur ulang barang barang bekas yg dapat menampung air hujan Apa itu DBD DBD demam berdarah dengue .penyakit virus menular yang disebabkan oleh nyamuk Aedes .penyebab utama morbiditas dan kematian yang terkait dengan nyamuk .dapat menyebabkan demam tinggi hingga sakit parah yang mengakibatkan kematian,dengan demam menjad

Belajar Hidup saat kecil

Ini adalah kisah saya sendiri dimana saya dilahirkan dan oleh siapa saya dibesarkan... Saya lahir di kota jakarta utara 24 tahun yang lalu tepatnya di Priok disana saya tinggal bersama kedua orangtua dan kakek nenek saya. Tahun 1994 kami pindah kedaerah jakarta selatan dan menetap disana sampai saya usia 6 tahun,engga ada sih yang perlu dibanggakan saat tinggal disini.karena yang masih saya ingat kedua orangtua saya sangat menyanyagi dan mencintai kehadiran saya. Sebenarnya saya memiliki 5 bersaudara yang kakak kembar saya no 2 sudah meninggal waktu masih bayi ya karna sakit panas zaman dulu belum sehebat sekarang alat medis dll. Saya sendiri anak bontot atau bisa dibilang anak paling terakhir jadinya ibu saya mempunyai 4 anak perempuan dan 1 anak laki laki.waktu saya kecil engga ada yang enak semuanya harus usaha sendiri apalagi waktu pas krismon ayah saya di PHK dari tempat kerjaan alhasil perekonomian keluarga saya anjlok seketika dan mau engga mau ibu saya bantu untuk menambah

Tukang profesional ins syah allah

Assalammualaikum Mau renovasi rumah tapi binggung cari tenaga kerjanya,takut kalau tidak cocok atau tidak memuaskan hasil kerjanya dan bayarannya mahal padahal mungkin hanya ingin  membenarkan bocoran atap atau memperbaiki keadaan rumah agar tampak bersih dan minimalis. Disini jawabanya akan aku bagikan untuk kalian semua para pembaca setia my blog,pertama aku kenalkan dulu siapa sih orang dibalik layar yang sudah mempercantik rumah maupun toko didaerah tangerang selatan ya, karena memang banyak yang dikerjakan oleh beliau langsung saja aku bahas ya. Nama lengkap: Sugeng Maryadi Beliau asli wong semarang jawa tengah Memiliki keluarga istri dan 2 putri Beliau ini adalah tenaga kerja nama terkenalnya Tukang Bangunan Pak sugeng ini bisa menerima pekerjaan rumah tangga baik renovasi atau dari nol nah masalah harga tanya langsung saja pada pak sugeng ya.. Prestasinya sih selama yang aku tahu dari orang-orang yang sudah memakainya sangat baik hasil kerjanya dan rapi. Teliti dalam pe

Kontrakan murah

Malam semua kali aku mau bahas kontrakan murah didaerah tangerang selatan yang terdiri dari beberapa kamar dan ruangan ruangan lain, kalau disini kontrakan yang saya tempatin perbulannya murah ko ga sampai sejuta hanya 500ribu/bulan. Masalah listrik tentu ditanggung sendiri ya kwh 1300 dan kalau air itu sudah ditanggung oleh pemilik kontrakan alamat kontrakan ini Jl.H.nurleman No.33 Rt.002/003 kel.benda baru kec.pamulang tangerang selatan 15416 Komplit ya alamatnya hahaha,, Disini ada kosong 2 pintu nah terdiri masing masing ruang tamu,kamar tidur,dapur,kamar mandi,dan ruangan samping yang bisa digunakan untuk menjemur pakaian kontrakan ini sudah berdiri lama sekitar 5 tahun. Kalau anda membutuhkan tempat tinggal yang terjangkau dan lokasi strategia ya disini bisa langsung bertemu dengan saya sendiri pemegang kunci kontrakannya. Semoga membantu ya ☺😊