Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2018

Kunjungan dan melihat Direktorat Kesehatan Kerja dan Olahraga

Pentingnya kesehatan bagi keluarga saya dan juga utama pada suami yang sebagai pekerja penerima upah. Rasanya selalu ingin ia sehat dan produktif. Pasalnya, ketika para pekerja mendapatkan tubuh yang sehat dan juga kuat pastinya hasil kerja pun membuahkan keberhasilan. Suami saya pun memang merupakan tulang punggung bagi keluarga kecil kami. Dan juga penggerak ekonomi bangsa. Maka dari itu saat saya datang berkunjung ke kantor Kemenkes RI yang ada di Jakarta. Saya bangga karena Direktorat Kesehatan Kerja dan Olahraga banyak melakukan upaya dalam rangka melindungi pekerja agar selalu hidup sehat dan bebas dari gangguan kesehatan. Media Briefing mengenal lebih dekat Direktorat Kesehatan Kerja dan Olahraga Karena betapa pentingnya kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia dan juga terlebih bagi para pekerja. Dengan adanya upaya proyeksi pola kependudukan Indonesia pada tahun 2025. Untuk soal cakupan kesehatan kerja meliputi sektor formal dan informal. Dari sanalah D

Grand Opening Hero Lagoon Avenue Bekasi

Melelahkan banget dari ujung ke ujung perjalanan kurang lebih memakan waktu selama satu jam. Memangnya kemana sih? Hihihi, Jadi gini tadi pagi itu saya ke stasiun Sudimara dengan tujuan Bekasi. Kenapa saya pergi ke Bekasi. Karena mau singgah ke Lagoon Avenue Bekasi. Jam 8:30 Pagi saya akhirnya sampai di stasiun Kranji. Seharusnya saya turun di Bekasi tapi karena pikir lebih dekat dan ongkos tarif ojek online nya pun sama. Ya sudah memutuskan turun di St Kranji. Super bete saya mendapatkan driver yang tak tahu jalannya. Tanya balik sama saya. Gimana mau kasih tahu, saya sendiri pun baru pertama kali ke Lagoon avenue Bekasi. Hihihi sedih deh! Perjalanan melelahkan akhirnya terbayar melihat promo menarik di Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi Kita tinggalkan segala kesedihan saya, sesampai di Lagoon Avenue Bekasi rupanya ada Grand Launching Hero Supermarket. Nah ini banyak banget pengunjung mall yang ikut serta menghadiri pembukaan outlet terbarunya Hero Supermarket ini

Saya Berani Saya Sehat HIV AIDS bisa di obati

Siapa sih yang ga mau sehat, semua manusia yang di bumi pasti selalu ingin sehat bahkan setiap hari berdoa kepada Tuhan untuk diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Tapi ada saja yang masih sia-siakan kesehatannya dengan beberapa macam tindakan yang sangat merugikan dirinya sendiri dan juga keluarga. ODHA, ya itu panggilan untuk mereka yang didalam tubuhnya ada virus HIV AIDS. Stigma masyarakat berkata dan berpikiran HIV AIDS ini tidak berguna dan merupakan sampah masyarakat. Salah besar kalau sampai ada yang berucap seperti itu.  Bahwasannya ODHA juga manusia mereka begitu karena salah pergaulan saja dan melakukan seks bebas. Lagi-lagi peran keluarga dibutuhkan. Tapi lebih banyak ODHA ada karena penyalahgunaan narkotika seperti sabu, putau, dan zat adiktif lainnya. Yang membuat mereka semakin kecanduan. Inilah peran masyarakat dibutuhkan harus paham apa itu HIV AIDS. HIV AIDS sendiri tidaklah mematikan hanya saja tubuh dari si ODHA ini akan menurun drastis j

Golden Moment with Khairunnisa Monde boromon cookies

Indahnya kehidupan saya dan sudah lengkap kebahagiaan keluarga kecil kami. Apakah bunda tahu rasanya ketika melihat kembali keceriaan yang ada pada buah hati kita? Tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Tetapi, semua bunda pasti sama jawabannya. Menjaga amanah yang Tuhan berikan memang sangatlah ekstra sabar, menjadi panutan juga bagi mereka dan juga harus memberikan yang terbaik untuk keberlangsungan hidupnya. Hidup saya sangat berarti untuk Khairunnisa Mungkin ini sudah takdir dari Tuhan berikan pada garis keturunan saya. Mengapa demikian, Khairunnisa biasa dipanggil Nisa ini merupakan anak kedua saya. Ya, dia gadis kecil mungil yang senantiasa menghibur saya di kala sedih maupun senang. Menjaga dan merawatnya memang sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi seorang Ibu. Tapi bagaimana dengan tumbuh kembangnya? Maaf, Nisa berbeda dengan anak seusianya. kok begitu? " Ya Nisa ini memang terlahir sempurna bahkan berat badannya saat itu 3,2kg angka yang lumayan buat medis y

Belajar Ngevlog sama mas Dede

Dari blogger mulai deh merambah menjadi vlogger, atau yang suka bikin video terus di upload ke media sosial dan juga youtube. Nah,biasa pakai apa untuk melakukan kerjaan kaya gitu? apa harus perlu kamera dsl atau pakai kamera dari smartphone. Kalau buat orang yang awam kaya  ini paling ga pede bikin video menggunakan kamera smsrtphone. Pasalnya, kelihatan jelek banget, apa karna saya yang ga bisa editnya atau emang kameranya yang hancur lihat wajah saya. Hihihi! Terus mulai deh ya tiap mau ngevlog selalu bilang entar aja ah, males editnya lagi juga ga punya kamera mirroles apalagi kamera dsl. Wow.... kerjaan kok di tunda sih. Bukannya langsung dikerjakan ya kok ini malah malas dan patah semangat. Gengsi sama yang udah master kaya Kang Dede Ariyanto. Dia aja jumlah sub di youtubenya tuh udah ribuan apa jutaan gitu.... Beda sama youtube saya. Yang kalau orang klik paling cuss balik ga mau lihat video saya. uhuhuhuh sedih deh! Ngayal tinggi ada ga master vlogger yang m

Kota Deltamas Cikarang Premium Business Gallery

Cieee.... Siapa sih yang ga mau punya rumah terus nilai income yang bisa kita dapatkan dari daerah situ tuh bisa ratusan juta perbulan jika rumah yang kita punya ini di sewakan kepada karyawan yang bekerja ga jauh dari daerah rumah kita ini. Kalau membahas properti memang tak akan pernah habisnya. Karena setiap tahun itu selalu saja naik ya. Nah, kebetulan banget ada nih daerah yang kalau kita bilang mungkin jauh dari Ibukota Jakarta. Tetapi kalau fasilitasnya itu mewah dan lengkap siapa yang ga mau. Kawasan Kota Deltamas luncurkan Diamante, Premium Business Gallery terbaru Sinar Mas Land baru saja melaunching sebuah premium bisnis yang terletak di lokasi strategis. Kelihatannya sih cocok untuk kamu yang berjiwa pembisnis. Soalnya sangat pas untuk usaha seperti bank, perkantoran, fast food, dan restaurant. Nah, untuk soal unitnya sih hanya dibangun sebanyak 12 unit dan di jual dengan harga mulai dari Rp.2,9 milyar.  Wih,, kebayang kalau jual lagi hihih

Re•juve launching teknologi terbaru mesin HPP

Bangun pagi terus lanjut mandi abis itu sarapan dengan satu roti tawar dikasih selai kacang. Ga lupa juga sedikit olahraga walau hanya 5 menit saja. Itulah menjaga kesehatan agar tetap prima di cuaca ekstrim akhir tahun 2018 ini. Kalau kegiatan sehari-hari aku itu ga repot sih cuma antar anak sekolah dan masak buat makan siang dan makan malam keluarga tercinta. Biasanya kalau aku ga sempat masak paling beli makanan matang. Dan juga buah-buahan dong untuk suami dan anak-anak. Meski mereka masih memilih buah yang enak tuk di santap. Emm.. menjaga kesehatan juga memang salah satu investasi masa kini dan masa depan untuk dapat hidup sehat. Nah, bicara soal buah dan kesehatan apakah ada hubungannya dengan minuman yang berasal dari buah juga murni buah tanpa bahan pengawet. Kira-kira minuman apaan ya? Re•juve minuman buah asli tanpa pemanis buatan dan pengawet Sudah tahu belum sama minuman yang semua komposisinya itu murni buah semua. Ga ada campuran lainnya

Potads hadir ditengah keluarga Down Syndrome

Aku buka album biru bernama my folder yang isinya itu semua foto anak-anakku yang saat bayi. Ketika usia satu bulan sampai saat ini. Masih disimpan rapat didalam dus. Masih ingat betul perjuangan aku melahirkan anak yang kedua memang begitu sulit. Merasakan pembukaan yang makin nambah di setiap jam nya. Ibu hebat memang dilahirkan pula dari rahim seorang perempuan yang hebat pula. Ya, Ibu itu tak pernah kenal lelah demi anak-anak. Namun bagaimana bila memiliki anak ABK (Anak Berkebutuhan Khusus). Mungkin di dunia bisa dihitung ya seberapa banyak orangtua yang memiliki anak-anak ABK ini. Tidak perlu jauh kesana aku sendiri pun seorang Ibu ABK. Anak kedua aku di diagnosa oleh dokter yang menangani nya yakni  Cerebral palsy atau yang bisa dibilang kelumpuhan otak dan kekakuan otot. Nah kini usia anakku sudah 3 tahun. Pas banget akhir pekan aku dapat undangan untuk menghadiri talkshow persembahan untuk Ibu hebat yang rata-rata Ibu dari anak penyandang Down Syndrome. Berte