Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2019

NEW! katalog sophie paris

Sophie Paris, tampil cantik dan percaya diri! Adalah dambaan setiap wanita di seluruh dunia. Bahkan saya semenjak menjabat sebagai ibu rumah tangga rutinitas sehari-hari tak jauh dengan urusan dapur dan anak-anak. Ya, ini pekerjaan wajib bagi seorang istri. Namun bukan berarti berakhir sudah masalah merawat penampilan dan wajah. Justru saya yang masa gadisnya kurang menyukai dandan atau wewangian. Malah makin kesini tuh suka dengan yang berbau makeup dan perawatan serta kebutuhan wanita. Bicara soal kecantikan apa sih produk skincare atau perlengkapan dandan yang saya gunakan   Kalau untuk produk skincare tak terlalu banyak karena biasa menggunakan bedak saja dan untuk mereknya pun tak perlu yang terkenal. Yang penting cocok di kulit wajah saya, Kemarin tuh saya melihat produk baru di Katalog Sophie Paris yang edisi no. 184 sepertinya akan keluar pada bulan Maret besok! Tunggu saja ya. Memang ada apa saja sih di “ katalog Sophie Paris yang edisi terbaru? CANTIK d

Blogger itu

Photo credit pixabay Berawal dari sebuah sosial media dengan niat ingin menambah pertemanan dan juga tali silaturahmi pada sesama manusia. Saya bergabung di sosial media itu sejak tahun 2009. Kalau untuk menulis memang sudah menjadi suatu hobi dan kebiasaan saya sejak di bangku sekolah dasar. Namun karena memang saat itu kan belum ada smartphone akhirnya lebih menulis pantun, puisi, dan coretan di dalam buku tulis. Alih-alih cari penghasilan dari hobi saya ini. Semenjak menikah sudah tak bekerja lagi dan lebih banyak mengurus rumah tangga. Nah, karena merasa bosan tak ada yang bisa di hasilkan jika saya terus dirumah sepanjang hari. Coba deh berkenalan dengan salah satu seorang blogger yang juga sudah banyak banget event yang ia hadiri dan mendapatkan pundi rupiah dengan hanya menulis saja. Hobi yang mendatangkan banyak koin bukan sensasi. Photo credit pixabay Blogger, siapa yang tak kenal dengan istilah itu! Kenapa kok disebut blogger. Apa tak ada nama lain. Tah

Barongsai Festival One Parc Puri

Sebelumnya mau ucapin buat mereka yang merayakan hari raya Imlek. Tak lupa juga semoga semakin lancar dan sukses di tahun shio babi ini ya. Suatu keceriaan bagi saya dapat undangan menghadiri sebuah event menarik seperti Barongsai Festival yang di gelar pada Minggu kemarin. Acara Barongsai Festival kemarin itu rupanya si buka selama 2 hari dari tanggal 16-17 Februari. Kebetulan lokasi acaranya tak jauh dari daerah tempat saya tinggal. Yakni di One Parc Puri Karang Tengah Tangerang. Kurang lebih memakan jarak paling lama 2jam sih kalau menggunakan transportasi commuter line. Kalau pakai kendaraan pribadi sih lumayan dekat hanya potong jalan lewat Ciledug sudah sampai deh. Nah, untuk kalian yang belum tahu One Parc Puri ini apa, sebuah kantor marketing sih yang saya lihat. Dimana nantinya akan dibangun apartment dengan 2 tower. Tapi kali ini saya tak membahas properti ya, namun acara yang selalu digelar dan didukung oleh pihak One Parc Puri. Untuk acara yang selalu di s

epson sosial media gathering jungleland

Lihat postingan ini di Instagram Sebuah kiriman dibagikan oleh Mom Lifestyle Blogger (@siforaseptia) pada 11 Peb 2019 jam 1:05 PST Awal tahun 2019 ini rupanya banyak sekali kegembiraan yang datang menghampiri keluarga kami. Yang paling happy itu ketika saya ikut mendaftar di acara yang selalu diadakan setiap tahun. Epson Indonesia berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini bertemakan “Sosial Media Gathering” bersama keluarga akhirnya nama saya dan suami serta anak-anak masuk kedalam list pemenang jalan-jalan ke Jungleland Bogor. Pastinya amat sangat senang dong bisa bertamasya bareng keluarga dan juga jadi tahu acara yang berlangsung dari Epson ini seperti apa. Bus sudah disediakan dan saya langsung menuju lokasi kantor Epson Indonesia yang ada di TB SIMATUPANG Cilandak KKO. Saat sampai disana sudah ada 4 bus tersedia siap membawa keluarga dan kerabat menuju Jungleland Bogor. Menempuh perjalanan kurang

LEGOLAND MALAYSIA RESORT

Kembali lagi deh dalam beberapa minggu ini saya banyak banget membahas seputar traveling dan berwisata bersama keluarga tentunya kalau dari kemarin itu saya membahas liburan di dalam negeri. Nah untuk artikel saat ini kita ulas LEGOLAND MALAYSIA RESORT. Siapa yang keluarganya sudah pernah berlibur ke taman hiburan yang penuh dengan lego. Tahun berapa kalian menikmati liburan bersama keluarga ke LEGOLAND MALAYSIA RESORT, terus ada apa saja sih disana, kalau saya sih ngebayanginnya penuh dengan wahana yang mengandung lego ya, atau mungkin petualangan dan tantangan yang memacu adrenalin kamu. Tapi buat saya karena belum pernah kesana dan tak tahu seperti apa wujudnya, Ya,cuma membayangkan saja pasti tak cukup bermain satu hari saja ya. Kalau kata teman saya lebih baik ambil satu malam dua hari. Mengapa, soalnya LEGOLAND MALAYSIA RESORT ini luas banget. Berlokasi di Johor Bahru ini merupakan taman hiburan pertama di ASIA lho! Apalagi selalu ada atraksi baru dan ju

Berpetualang ke kota Surabaya

Foto Kredit : @atlantislandofficial Sebelumnya sih ga ada tuh planning tahun ini mau coba berkunjung ke kota Surabaya. Namun karena berkat seorang kawan yang tinggal didaerah sana. Dan juga kakak ipar asli orang Surabaya. Jadi kesannya pengen banget deh berpetualang seru bareng keluarga. Cuma masih binggung mau main ke pantai, pengunungan atau tempat rekreasi wahana air gitu. Secara kalau cuma main air doang mah ga usah jauh-jauh di dekat rumah juga ada. Dari akhir tahun 2018 kemarin rencana mau ke Yogyakarta. Tapi berhubung kalau pulang kampung pasti tiap tahun mah ngelewatin kota Yogyakarta. Jadinya, berubah haluan nih pengen ke Surabaya. Biasa sih kalau destinasi itu aku suka intip harga tiket pesawat ke Surabaya via pegipegi. Karena banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan! Petualangan yang nyaman bersama keluarga  Foto Kredit : @atlantislandofficial Akhirnya ketemu deh tempat yang cocok banget buat keluarga seharian penuh bermain di Atlantis Land Keje

5 Alasan mengapa harus ke Indonesia Properti Expo

Entah mengapa belakangan tahun ini saya dan keluarga mempunyai niat untuk memiliki hunian pribadi. Semenjak saya menikah di tahun pertama masih menumpang dengan orangtua. Lalu masuk tahun kedua usia pernikahan kami mulai mengontrak rumah karena menambahnya anggota keluarga kecil kami. Dengan adanya anak pastinya punya rasa malu pada orangtua. Karena kalau terus tetap menumpang justru menambah beban orangtua. Meskipun orangtua senang dengan kehadiran kami dirumahnya. Singkat cerita, sampai memasuki akhir tahun 2018 ada penawaran KPR rumah didaerah Tangerang Selatan. Karena saat itu saya dapat info dari sahabat soal hunian rumah yang murah dan juga terjangkau cicilannya. Tapi sampai masuk ke tahun 2019 ini belum juga saya survei, persoalannya sih karena suami masih mikir panjang apakah di ambil atau tidak, KPR yang sahabat saya tawarkan. Tepat, kemarin dimana saya dapat info dari teman blogger bahwasannya ada pameran properti berlokasi di JCC Senayan. Sempat pikir kalau pameran b

Nestum temani sarapan setiap pagi

Sarapan itu di makan bukan di minum, inilah salah satu ucapan saya ke anak-anak untuk mengajarkan bahwa dengan kita sarapan sebelum melakukan aktivitas fisik diluar sana. Menjaga stamina dengan pemberian nutrisi yang tepat dan sesuai menjadikan kita semangat sepanjang hari. Hmm.... Kalau saat pagi datang kebanyakan masyarakat Indonesia itu lebih suka konsumsi nasi. Seperti nasi uduk, gorengan, dan makanan berat lainnya. Sebenarnya bukan itu lho yang bisa jadi asupan makanan bergizi di pagi hari. Karena, masih sedikit nih beberapa orang sarapan yang bernutrisi. Baca juga launching Nestum  Yuk mari kita awali hari dengan semangkuk sarapan sehat, lezat dan praktis. Dari Nestle Nestum 101 Healthy Bowls. Berkunjung saya ke The Ritz Carlton Jakarta disana sudah banyak teman blogger yang sudah hadir. Disini saya akan diberikan edukasi mengenai seberapa pentingnya kita membuat sarapan yang kaya akan nutrisi dan vitamin. Hadir disana Windy Cahyaning Wulan ,selalu Bus