Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2019

salurkan bakat anak dengan kegiatan yang positif melalui Allianz Explorer Camp

Menjelajahi Dunia hanya dengan Minat dan Bakat Apa yang akan di lakukan oleh orangtua, apabila menemukan anak-anaknya memiliki bakat yang membawanya pada sebuah prestasi membanggakan. Tentu kita sebagai orangtua akan mendukung dan mencari jalan bagaimana supaya bakat anak ini dapat sesuai dengan pendidikannya dan juga waktunya bersama keluarga. bakat pada anak usia remaja memang harus dikembangkan kelak nanti membawa prestasi untuk diri nya, Nusa dan bangsa. " Kataku dalam hati. Bahagia sekali saat ini untuk meluangkan semua bakat dan talenta yang di miliki oleh anak-anak kini ada banyak ruang dan tempat untuk belajar dan melatih lebih dalam lagi. Yang saya tahu saat masih berusia remaja. Orangtua memang selalu mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya. Dan menginginkan semua impian anak tercapai. Nah, buat saya doa dari Ibu pun itulah yang utama bagi setiap karir anaknya, bahkan restu Ibu pun yang selalu menyertai setiap perjalanan saya. Edukasi yang tepat dalam

cooking camp bubar?

Petualangan di Cooking Camp Anak-anak dibawah usia 10 tahun sepertinya banyak yang menggemarkan permainan masak-masakan. Pengalaman saya ketika saat kecil pun banyak di habiskan untuk sekedar bermain dan berpetualang bersama teman-teman hanya untuk memasak. Sampai panci dan cutil punya emak pun di ambil diam-diam demi bisa menyalurkan imajinasi kami sebagai anak kecil. Ketika saya kecil selalu menghabiskan waktu bersama teman-teman sepantaran. Kebanyakan dari kami ialah bertugas mengambil bahan-bahan seperti dedaunan, kayu, air dan bahkan sampai bahan makanan asli. Hihihi! Seru saat itu kami bermain. Sampai metik buah mangga punya tetangga. Yah, begitulah kelakuan anak-anak zaman saya dulu. Berbeda dengan kelakuan para alumni dari Cooking Camp yang punya niat untuk reunian dan bertemu dengan Chef Grant. Siapa sih alumni CC ini? Mereka adalah segerombolan anak-anak yang mempunyai hobi memasak dan bereksperimen di bidang makanan. Kenalan dulu yuk sama mereka. Ada Bima, Melly,

Lebaran tahun ini mas Sugeng mudik mbok!

Mudik tahun ini tuh berkesan banget buat aku, mengapa coba? sampai saat ini suka ingat selama di perjalanan. Jadi tuh kemarin aku mudik sekeluarga cuma modal uang saku tak terlalu besar sih, di ATM ada 2juta. Soal transportasi untuk mudik dari Tangerang Selatan ke Salatiga Solo. Bermodalkan sepeda motor roda dua! Rencana suami lebaran tahun ini ga balik karena ingat aku yang lagi hamil muda. Dan juga anak-anak yang masih balita, tapi 3hari sebelum berangkat ke kampung tuh Allah memudahkan segalanya seperti tiba-tiba suamiku dapat isi pesan dari mantan bos nya yang tinggal di daerah BSD. Beliau tanya nomor rekening suami! Dan suami jawab iya itu masih nomor rekening bank saya pak". Setelah 2jam chat sama mantan bos kasih tahu kalau rupiah THR buat keluarga kamu barusan saya kirim". Sontak dong suamiku kaget dan aku juga benggong pas cek alhamdulilah THR nya besar banget. Benar-benar rezeki yang tak disangka. Selama ada niat baik pasti Allah akan ban

Merawat rambut ga perlu mahal kini bisa dirumah sendiri

Tahu ga sih , aku tuh semenjak menikah dan kini diberikan momongan yang insyaallah akan nambah lagi anggota keluarga. Rasanya buat ngurus badan sendiri saja tuh males banget. Ga kaya dulu waktu masih perawan alias single tiap Minggu rutin kali rawat rambut, badan, dan segala kebutuhan wanita deh! Akan tetapi memang ya menjadi seorang Ibu itu sudah kaya naik roller coaster, ada suka dan duka saat menjaga buah hati kita. Dikit-dikit kalau anak mulai rewel dan sakit langsung panik. Nah, maka dari itu waktu me time saja juga tak ada jadwalnya. Terus terang saat anak-anak terlelap dalam tidurnya. Aku merasakan dunia menjadi tenang saat itulah waktu yang tepat untuk memanjakan diri sendiri. Kalau pergi ke salon atau spa ga mungkin bisa. Karena anak-anak sedang tidur dan memang aku ga sewa nanny. Lalu caraku membersihkan atau merawat rambut cukup simpel sih ga neko-neko. Apalagi makan jutaan rupiah. Sayang Bu, uangnya mending buat beli keperluan suami dan anak-anak. Hehehe! Ada yang