Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2019

ini kata saya soal film mahasiswi baru

Masuk bulan anaknya sekolah kok banyak ya bertaburan film-film Indonesia yang menceritakan kisah menarik di sekolah. Sudah beberapa Minggu ini saya selalu di sodorkan banyak iklan film yang bernuansa anak sekolahan. Juli kemarin film Koboy Kampus yang sudah nonton tahukan kisahnya gimana! Kini di bulan Agustus saya kembali diberikan hiburan perfilman Indonesia dengan nuansa sekolahan juga. Tapi kali ini sih lebih istimewa saja hihihi! Kemarin melihat di salah satu televisi rekomendasi hiburan Agustus ini. Salah satunya hadir film "Mahasiswi Baru" . Tampaknya sama-sama produksi dari MNC Pictures makasih banget lho sudah memberikan begitu hasil karya indah buat keluarga Indonesia. "Mahasiswi Baru" Seperti apa kisahnya, kemarin tepat tayang perdana 8 Agustus 2019 Mahasiswi Baru hadir di tengah bioskop seluruh Indonesia. Rupanya saya kembali dibuat penasaran akan kisahnya. Karena banyak banget pemeran aktris dan aktornya yang sudah tak asing lagi dalam f

Masak,Simpan,Saji cukup Neoflam Panci

Masak kini semakin simple dan happy Buat kaum wanita apalagi yang sudah memegang predikat ibu rumah tangga pasti pintar dong dalam urusan dapur, alias memasak untuk semua hidangan yang keluarga suka. Nah, tapi ada saja kok problem yang bikin keki saat berada di dapur. Apa itu yang bikin emak-emak jadi malas masak! Buat aku pribadi saat berada di dapur dan dikelilingi panci, wajan, cutil, cobek, pokoknya peralatan tempur buat kreasi makanan menjadi hidangan enak dan disukai sama suami juga anak. Satu yang aku paling malas tuh kalau sudah selesai masak pasti turun semua segala peralatan. Piring kemana-mana, sendok, garpu, panci tuh kan. Belum lagi cuci nya yang susah kalau panci sudah gosong dan hitam gitu kan agak susah ya dihilangkan. Pengen deh ganti wajan sama panci lain kaya sejenis keramik gitu yang anti lengket apalagi di cuci nya juga gampang.Cuma pasti mahal ya, dan sayang untuk ngeluarin uang gede hanya untuk panci hihihi! Neoflam menjawab semua kegundahan em