Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2019

USG 2D atau 4D dengan biaya hemat

Hai Mama apa kabar lagi, kali ini aku bakal kasih info dikit seputar dunia kehamilan. Nah, berhubung baby ku udah launching alias lahir 3minggu yang lalu. Jadi baru sempet nih menulis artikel kehamilan. Nah, untuk Minggu ini aku mau bahas soal Hmm.. mungkin USG 2D atau USG 4D dengan biaya yang terjangkau. Karena pas banget momentnya tahun ini tuh lagi banyak bumil-bumil yang pengen banget bisa lihat si baby lagi ngapain sih didalam perut. Hihihi! USG 2D/4D biaya hanya 200ribuan aja ada lho di HalloBumil dengan cabang yang lumayan banyak seluruh daerah Jabodetabek. Nah, sebelum kita membahas lebih lanjut biar makin mantap bumil untuk melakukan USG. Kita cari tahu dulu sebenarnya manfaat dari USG tuh apa sih? Dan berbahayakah untuk janin yang dikandung. Nah, dibawah ini slide dari sumber terpercaya mengenai manfaat USG bagi janin yang bumil kandung. Sumber foto : @halobumil.id Lalu, apakah bumil masih ragu untuk memeriksakan buah hati , kal

Yuk Ketahui Fakta unik dari Candi Borobudur

Candi Borobudur  Untuk mengunjungi Candi Borobudur, tiket yang dibutuhkan umumnya tersedia dengan harga Rp30.000 saja. Namun harga tiket tersebut berbeda dengan harga yang ditawarkan untuk turis asing, yang mana untuk usia anak-anak atau pelajar umumnya dikenakan tarif USD 10 sedangkan untuk orang dewasa sekitar USD 20. Dengan menggunakan tiket masuk tersebut, tentunya kamu pun dapat melihat keindahan serta keunikan yang ditampilkan Candi Borobudur. Ingin tau keunikan apa saja yang dimilikinya? Simaklah fakta menarik yang dimiliki Candi Borobudur berikut ini : 1.     Bangunan unik Seperti yang telah masyarakat Indonesia ketahui, Candi Borobudur dikenal sebagai bangunan unik karena dalam pembuatannya tidak menggunakan bahan perekat seperti yang digunakan untuk bangunan saat ini. Bangunan ini menggunakan bahan batu-batuan yang dibentuk sedemikian rupa sehingga ia saling mengunci antara satu dengan lainnya. Karena caranya yang masih tradisional, dalam proses pembangunannya dibut