Wisata Terlengkap di Jakarta

Wisata Terlengkap di Jakarta


 Buat masyarakat Indonesia di manapun kalian berada khususnya sih warga yang sudah divaksin kini boleh memasuki kawasan wisata terlengkap di Jakarta.


Dimana lagi kalau bukan Ancol, karena tepat pada 18 Agustus dan 14 September kemarin. Kawasan Ancol dan Dufan resmi buka kembali tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Seperti memakai masker , mencuci tangan, menjaga jarak antar pengunjung, menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk bisa memasuki kawasan wisata terlengkap di Jakarta itu.


Syarat dan Ketentuan untuk dapat memasuki kawasan Ancol dan Sekitarnya


Sebelum kita bisa senang selamat bareng-bareng pastinya bagi semua pengunjung diharuskan membeli tiket melalui www.ancol.com dan lakukan reservasi terlebih dahulu minimal H-1 dari kedatangan.

PeduliLindungi


Bukan cuma itu saja lho kakak-kakak bahkan untuk saat ini demi keselamatan bersama pihak Ancol melarang bagi anak-anak usia dibawah 12 tahun, Ibu Hamil, serta Lansia diatas 70 tahun untuk masuk ke kawasan wisata terlengkap di Jakarta ini.

Wisata Terlengkap di Jakarta


Sangat disayangkan pastinya bagi keluarga yang sudah rindu sekali ingin membawa putera-puteri nya untuk sekedar liburan namun tidak bisa karena peraturan resmi dari Pihak Ancol tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan.


Manfaat Rekreasi Wisata Outdoor bagi Kesehatan #SSBB

Istana Boneka


Rencana tepat 22 September hari dimana saya lahir ingin memperingatinya ke Dufan sama suami berhubung itu masih weekdays jadinya ditunda sampai suami libur dari kerjaan, akhirnya Minggu lalu saya bersama suami beranikan diri untuk liburan bareng cuma berduaan saja hihihi.. anak-anak saya titipkan sama neneknya dirumah. 


Semua list tempat rekreasi sudah saya siapkan dan terpilihlah Dufan lebih dekat sama rumah dan hanya memakan waktu tempuh sekitar 1jam, barang yang dibawa pun tak terlalu banyak hanya botol minum untuk diperjalanan.

Tiket Ancol


Reservasi saya sudah lakukan di hari sebelumnya, semua tiket sudah disiapkan dengan bentuk digital tinggal scan saja bila sudah sampai dilokasi tujuan. Karena di kawasan Ancol seluruh petugas siap siaga dan ramah saya cukup melakukan scan QR Code melalui aplikasi PeduliLindungi yang saya miliki. 


Sudah terscan dengan baik petugas mengecek lalu diizinkan saya untuk memasuki, sesampai di pintu masuk Ancol nya ada petugas lagi yang siap membantu kami berdua untuj scan barcode tiket yang kami miliki.


Apa yang saya dapatkan dari rekreasi wisata outdoor ini, tentunya waktu bersama dengan pasangan kembali terjalin erat antara saya dan suami, bisa mengenang waktu masa muda dahulu sebelum ada anak-anak.


Tempatnya aman, nyaman dan ada berbagi stand makanan maupun minuman. Beberapa wahana yang menantang membuat saya menjadi terpacu adrenalin ya untuk mencoba semua wahana yang ada di Dufan.


Lagi pula juga dengan kita meluangkan waktu sejenak untuk piknik itu sama saja kita menambah energi baru bagi tubuh kita, meningkatkan kualitas hidup dan menjauhi pikiran stress setelah sekian hari beraktivitas dengan pekerjaan terus-menerus. Ada waktu dimana kita butuh mood booster kalau untuk saya dan suami berjalan hanya berdua saja tentu sudah membuat energi kami kembali terpacu dan positif lagi!


Experience di setiap Wahana Dufan

Keuntungan 6 Months Pass Dufan


Ketika saya sudah berada didalam Dufan semua wahana ingin sekali dinaiki, beda sama suami yang hanya memilih untuk jadi tim jaga tas hihihi, dia tidak berani naik wahana yang katanya bikin pusing kepala takut jantung Jedag jedug. Padahal bagi saya itu cukup menantang lho!


Dunia kartun meluncur langsung saja ambil kamera terus jeprat jepret karna ada spot buat foto cantik disana, langsung antri naik zig-zag kalau soal antrian cukup bagus tidak ada kerumunan sepanjang saya bermain di Dufan. Semua wahana menerapkan protokol kesehatan seperti antrian yang diberikan jarak juga saat saya naik di wahana selalu ada jarak dan tanda X untuk tidak boleh diduduki.



Kerennya lagi sebelum masuk kedalam wahana sama petugasnya disemprot kedua tangan kita. So, pasti sudah aman dan meminimalisir penularan COVID-19. 


Pas mau cobain wahana baling-baling ehh tak jadi karena suami melarang katanya saya belum sarapan takutnya nanti diatas sana pusing malah bikin repot petugas yang ada di wahana tersebut. Padahal sebaiknya kan emang sebelum makan ya, biar tak muntah pas dibolak balik sama si baling-baling itu hehehe dasar pak suami sudah ngeri duluan.


Promo Six Months Pass Dufan


Keuntungan buat pelanggan setia Dufan nih beli tiket Dufan edisi Six Months Pass nya berlaku sampai 6 bulan kedepan, untuk aktivasi dijadiin ecard nya juga mudah tinggal klik saja link bit.ly/ecardpass terus isi data diri ga perlu lagi kita registrasi ke balai kota yang ada di dalam Dufan 



Kemarin beli yang six months pass nya dapat free fruit tea lumayan lah buat minum didalam hihihi!

Selesai deh karena hari sudah mulai sore akhirnya saya dan suami segera pamit dari Dufan dan langsung pulang karena kangen sama anak-anak, Rencana mau mampir ke Pantai Ancol tapi tak jadi karena ada pemberlakuan sesi jam nya jadi mending pulang saja deh..


Tidak ada komentar