Roti Q-ta Semua halal ada di Ciledug Kunciran

Huy buibu gimana hari harinya ditahun kedua setelah pandemi nih, masih begini aja sih kalau saya. Aktivitas dirumah aja bersama anak-anak! 

Meskipun anak-anak masih bisa bermain dan belajar tapi tetap patuhi prokes sih kami, biar tetap sehat karena kesehatan itu mahal sekarang harganya hihihi
Oh ya ngomongin soal toko roti aku mau share nih sama buibu pengikut blogku, kemarin aku sempat dong mampir ke toko bakery namanya Khasanah Sari 
Toko khasanah sari rupanya sudah berdiri sejak 15 tahun yang lalu berawal buka hanya ada satu cabang pusatnya di daerah Bekasi
Sekarang malah banyak cabang nya ada 60 toko khasanah sari yang tersebar di seluruh Jabodetabek!
Harga yang ditawarkan pun terbilang relatif murah ya, mulai dari 4500 untuk roti berbagai rasanya. Ada kue tart size 16 atau 18 sekitar 50000 aja sampai 100000 juga lumayan murah 
Rasanya juga enak , untuk rotinya itu empuk buibu ada best seller sih yang roti pizza tuh tapi kemarin saya ga beli itu karena ternyata belum matang masih tahap pembuatan
Jadi roti khasanah sari ini langsung diolah di toko jadi fresh gitu dijamin halal karena untuk bahan mereka menggunakan kualitas yang juga halal lah pastinya
Untuk yang saya singgahi ini terletak di cabang Tangerang yakni Ciledug untuk patokannya sih lewat Transmart graha Bintaro itu ya, ga jauh dari sana tinggal lurus aja sih ambil kiri ke jalan masjid toko khasanah sari ada disebelah kanan jalan depan showroom jual/beli motor
Untuk angkutan umum sih ada CBD - Ciledug yang lewat toko khasanah sari ini

Aku pas masuk disambut ramah sama kasir khasanah sari nya, cuma sayang nih kalau datang pagi atau terlalu sore roti roti yang jadi inceran kaum emak emak udah pada abis, meskipun pas datang ada promo brownies beli 2 hanya 40000 lalu ada kue tart juga lagi promo tapi tulisan promonya ga ada, harus tanya sama kasirnya!
Harga di roti juga engga ada jadi harus tanya sama kasir berapaan roti yang aku ambil, pembayaran juga pakai QR bisa, shoppepay bisa, Gopay bisa , cash bisa kalau debit cuma ada BRI doang.

Toko khasanah sari cabang Ciledug aku rasa sempit sih ya, engga terlalu besar jadi kalau ramai bisa umpelan didalam hehehe!

Parkir motor cuma bisa 5 atau 6 motor aja kalau mobil ga ada cuma bisa langsung dipinggir jalan pastinya bakal bikin macet sih ya mungkin kedepan khasanah sari harus lebih perhatikan kembali kenyamanan pembeli di tokonya terutama tempat parkir

Kalau soal rasa sih udah oke banget berasa deh empuk, brownies nya apalagi enak banget cokelatnya berasa meleleh di lidah..

Semoga kedepannya ada cabang di daerah Pamulang gitu karena jauh banget kalau harus ke graha Bintaro lumayan perjalanan setengah jam itu kalau tak macet sih! 
Terus lanjutin promo nya nih bentar lagi ada 12.12 bisa kali ah buka cabang di shopee atau Tokopedia kan lebih mudah dijangkau sama penggemar setia Khasanah Sari 

Tidak ada komentar