Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2022

sepuluh taun bebarengan

Kenal dengan dia memang sudah lama kami saling mengenal satu sama lain ketika saya masih berusia 16 tahun Waktu itu akibat salah paham dengan teman SMP yang mengira kalau keponakan saya iseng telpon nyasar ke teman SMP saya Memang lucu kalau di ingat kembali moment saya ngamuk sama dia gara-gara dia mengaku keponakan saya Ehh Karna salah paham dan dia coba melakukan itu karena mencari jodoh! Malah beneran jodoh sama saya  Dia ini siapa? Pasti pembaca bertanya-tanya, dia ini adalah mantan kekasih saya yang saat ini dia itu sudah menjadi imam saya alias suami Memang pertemuan kami ini lucu dan mungkin dibilang orang-orang hanya pelampiasan atau cinta monyet ya  Karena waktu itu saya masih abege dan dia juga baru berusia 18 tahun tapi saat itu dia sudah bekerja dan menjadi tulang punggung keluarganya September 2009 pertemuan kami Berlangsung di daerah Ciputat Tangerang Selatan waktu itu pas banget hari raya idul Fitri  Karena saya orangnya tipe yang agak suudzhon mungkin sama orang jadi d

Menginap di Kusumah Syariah hotel Yogyakarta

  Main ke alun alun Yogyakarta Indahnya kebersamaan antara keluarga akhir tahun kami mencoba check in di hotel daerah Yogyakarta  Tepatnya sih di daerah Condongcatur ya agak jauh dari Malioboro, tadinya mau yang dekat sama pasar Beringharjo tapi disana mahal dan engga dapat sarapan Yaudah coba deh cari pas buka Traveloka ketemu Kusumah Syariah hotel yang harganya saat itu lagi miring banget padahal holiday lho! Junior Suite Nomor kamar 13  Tipe Junior Suite Pas pesan di Traveloka ada tipe kamar Junior Suite yang tersedia sisa 1 yaudah buru-buru saya pesan dan bayar pakai mobile BCA  Check in tgl 24 Desember dan check out 25 Desember, dapat kasur deluxe 1 dan 1 kasur singel pas banget isi anggota kami kan 4 si Keenan masih tidur sama saya dan bojo Konfirmasi langsung ke nomor wa nya Kusumah Syariah hotel, apakah bookingan saya udah masuk! Dibalas deh ada dengan nama saya Pagi berangkat dari Semarang ke Yogyakarta sampai di seturan shuttle Daytrans seturan jam 13:00 mampir dulu ke warung

Akhir tahun 2021 singgah kampung bojo

Pemandangan gunung Merbabu  Rencana tuk pulang kampung memang diniatkan dari sebelum bulan Desember 2021, karena sepupu bojo kangen dan rindu sama Keenan anak bontot saya!  Terakhir ketemu sama sepupunya bojo itu pas saya sedang hamil Keenan, sekitar tahun 2019 sebelum negara api menyerang hehehe! Dari bercanda ehh kejadian  Ya awalnya bercanda sama sepupu kalau tahun baru bakal ke kampung sekalian liburan disana deh! Biar kata masih tahun pandemi kan sekeluarga udah divaksin insyahallah aman Ternyata dadakan beli tiket bus nya rencana mau bareng Bu mertua tapi beliau udah duluan berangkat ke kampung Yo Wis lah kami nanti aja nunggu Bu mertua balik kesini! Akhirnya dapat kabar Bu mertua udah otw balik dari kampung Sabtu sore berarti sampai rumah bisa Minggu pagi yaudah Minggu pagi saya langsung cari tiket bus via redbus Baca juga beli tiket bus di redbus Minggu sore saya berangkat ke agen bersama bojo dan anak-anak, happy banget mereka karna pertama kali Keenan dan saya naik bus AKAP t

cerita aku beli tiket bus di redbus

  Duduk di kursi no.7C dan 7D Tergiur sama harga di iklan katanya lebih murah, dan mudah menggunakan aplikasi redbus tinggal masukkan kota tujuan dan kota penjemputan langsung deh  Karena aku tuh paling malas antri panjang apalagi setiap ke agen bus langsung suka engga kebagian kursi yang sesuai keinginan selalu mencar bahkan habis  Makanya coba beli tiket bus di redbus meskipun ada juga di Traveloka tapi aku kali ini penasaran sama redbus  Sore langsung tanya suami gimana pesan tiket di redbus aja soalnya kelihatan mudah, dan bisa pilih nomor bangku jadi ga bakalan pisah kan!  Langsung deh dapat izin dari suami yaudah buka aplikasi redbus di smartphone, masukkin kota tujuan dan kota keberangkatan, lumayan banyak pilihan armadanya bahkan harga juga bersaing Cari tujuan terminal boyolali syukur syukur kan dapat bus yang lewat sruwen atau Karanggede jadi ga jauh dari rumah si mbok buat naik ojek online Pilihan Bayar ditempat PO Haryanto Suami suruh cari yang bisa bayar ditempat oke ketem