Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2022

ramadhan sebentar lagi Bebelac luncurkan gerakan anak hebat berbagi kebaikan

  Ajarkan anak sejak dini soal nilai kebaikan menyambut bulan Ramadhan bingung sih mau mulai dari mana dulu kalau bahas soal anak-anak kan emang ga pernah ada habisnya, ada aja kelakuan tingkah lucu dari mereka yang bikin orang tua luluh hatinya! kalau untuk hal didikan pada anak emang udah aku ajarkan dari anak-anak masih bayi, entah kenapa aku tuh tipe ibu yang cerewet banget sama anak!  kaya keenan kemarin kalau pas sore hari menjelang ya aku kasih dia main sama teman teman seusianya, biar ga didalam rumah terus! karena anak juga makhluk sosial biar dia ga takutlah kalau diajak keluar ketemu sama orang tak dikenal, kebetulan banget tetangga sebelah juga punya anak yang sama usianya dengan keenan Nah disinilah perang terjadi antara anak tetangga sama anak sendiri, jadi ceritanya keenan punya makanan dia emang pas lagi pegang biskuit tuh, eh anak tetangga nyamperin minta kirain aku dikasih yaa ehh ternyata sama keenan ga karna daya ingat keenan luar biasa bund dia tuh ingat si anaknya

kebun binatang ragunan ramah anak dan ramah kantong

  Taman Margasatwa di Jaksel Langsung aja ya ke inti ceritanya jadi rencana kami sekeluarga ajak anak-anak ke kebun binatang Ragunan yang ada di Jakarta Selatan itu sudah ada dari tahun 2021 cuma karena terkendala cuaca dan juga syarat peraturan pandemi diurungkanlah sampai pada akhirnya  Senin di minggu lalu akhir bulan Februari memberanikan diri buat ajak anak anak ke ragunan, meksipun terhalang hujan terus ya tapi alhamdulilah pas hari senin di tgl merah itu cuaca cerah! tadinya mau hari minggu aja ke ragunannya tapi karna sibuk ngurusin paket buat dikirim ke Sumatera yaudah gagal deh ke ragunannya .. Harus daftar minimal H-1 di link yang ada di bio IG nya Ragunan sebelum datang ke Ragunan nah syaratnya sekarang mulai belibet ya kebanyakan orang yg komen di IG pada bilang ribet tapi menurutku sih malah bagus bisa sesuai target kapasita pengunjung di ragunan kan kita tahu dunia masih pandemi jadi aman kan kalau ada pembatasan jumlah pengunjung nah kalau mau daftar H-1 nya itu kita ku

perawatan wajah cukup dirumah aja caranya pakai ini

  Ini kisahku merawat kulit wajah simple ga pakai mahal Jumpa lagi di diary ku di blogku yang membahas segala kisah sehari-hariku bersama keluarga kecil, yap nampaknya perjalanan hidupku ini ya begini saja deh engga ada yang baru atau perlu di banggakan hehehe mungkin berbeda dengan wanita lainnya yang hampir bisa setiap hari ke salon benerin rambut dan penampilannya!   Bukan ghibah ya mungkin lebih ke sekedar ihh dia bisa kenapa aku juga engga ? bukan iri tapi selama masih buatan manusia mah seharusnya bisa ya mungkin dari kitanya aja sih mau atau engga.. okelah kalau begitu aku langsung aja ya ke inti pembahasanku minggu ini perihal merawat kulit wajah sehat dan glowing kaya artis korea disana, pakai apa dan belinya dimana juga harganya berapa? Maka teruskan baca blog ku ini ya dijamin menambah wawasan kamu kamu hai para pembaca setiaku   Triple Glow Serum , Serum pencerah wajah terbaik Mungkin sebagian kalian udah tahu ya serum pencerah wajah terbaik itu yang mana dan atau ada diman