perawatan wajah cukup dirumah aja caranya pakai ini

 


Ini kisahku merawat kulit wajah simple ga pakai mahal

Jumpa lagi di diary ku di blogku yang membahas segala kisah sehari-hariku bersama keluarga kecil, yap nampaknya perjalanan hidupku ini ya begini saja deh engga ada yang baru atau perlu di banggakan hehehe mungkin berbeda dengan wanita lainnya yang hampir bisa setiap hari ke salon benerin rambut dan penampilannya!

 

Bukan ghibah ya mungkin lebih ke sekedar ihh dia bisa kenapa aku juga engga ? bukan iri tapi selama masih buatan manusia mah seharusnya bisa ya mungkin dari kitanya aja sih mau atau engga.. okelah kalau begitu aku langsung aja ya ke inti pembahasanku minggu ini perihal merawat kulit wajah sehat dan glowing kaya artis korea disana, pakai apa dan belinya dimana juga harganya berapa? Maka teruskan baca blog ku ini ya dijamin menambah wawasan kamu kamu hai para pembaca setiaku

 

serum pencerah wajah terbaik

Triple Glow Serum, Serum pencerah wajah terbaik

Mungkin sebagian kalian udah tahu ya serum pencerah wajah terbaik itu yang mana dan atau ada dimana-mana, bahkan kalian udah coba menggunakannya sebelum aku menemukan produk tersebut

Jadi gini teman-teman waktu sore kemarin itu ga sengaja deh singgah ke indo minimarket tuh ya awalnya aku mau beli susu buat anak bontot hihihi sekalian deh mampir ke stand produk kecantikan  pas lihat mataku tertuju sama produk brand dari pond’s yang Triple Glow Serum kok aku perhatikan kayanya nih produk cocok deh sama jenis kulit wajahku dan masalah yang ada di wajahku ini..

 

Soalnya wajahku ini kusam, kasar, kurang lembab gitu ppokoknya ga enak aja dipandang karna efek suka keluar rumah, kadang pergi ke pasar lupa pakai sunblok jadi alhasil wajahku ini jelek deh terkena paparan sinar matahari langsung dan berbekas masker medis pun kadang suka nyeplak gitu

 

Ku beli lah dan coba ya meskpun belum lama gunakannya tapi hasil diwajah nyaman banget yang semula kasar kini halus, lembut dan berasa lembab jadi wajahku semakin sehat dan kusam berkurang karena khasiat menggunakan Pond’s Triple Glow Serum ini membuat kulit wajah cerah, menghaluskan, melembapkan kulit wajah biar glowing sesuai impian hehehehe! Ngarep bangetlah pastinya

 


Gluta Boost-C 60x VITAMIN C

Nah rupanya pada produk Pond’s Triple Glow Serum ini menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk apa? Ya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan juga melembapkan kulit wajah untuk tampil glowing kaya artis korea gitu deh tanpa kita harus bermake-up wajah udah glowing duluan hihihi!

 

 






Terus aku juga baru tau nih 3 kekuatan itu ternyata merupakan

 

Gluta boost C kinerjanya mencerahkan bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam, nah siapa nih yang wajahnya ada flek hitam

 

Vitamin B3 { NIACINAMIDE } menyamarkan pori, samarkan pori di kulit wajah gunanya ya bikin wajah makin tampak lebih mulus kalau yang satu ini mah udah pasti jadi sasaran kaum wanita ya hihihi siapa yang engga mau coba, punya kulit wajah mulus kaya kulit bayi ya kan!

 


 

Aku pun mau banget soalnya memasuki usia kepala 30 tahun itu udah mulai rentan terkena begitu banyak masalah pada kulit wajah kaya kusam, keriput, timbul flek hitam dan duh miris deh malas ngerawat dari sekarang malah justru jadi susah nanti treatmentnya,

 

Hyaluronic Acid Complex melembapkan

 

Tugasnya dia nih melembapkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit buat wajah tampak begitu berkilau wowww ini juga berperan pentinglah untuk membentuk kulit wajah supaya sesuai impian kita ya hehehe!

 


Bentuk kemasan yang praktis simple tidak butuh ruang besar dalam penyimpanannya

Hadir dengan kemasan 7.5 gram bikin aku gampang simpannya karena tak butuh ruang besar atau kotak gede untuk menyimpan Pond’s Triple Glow Serum tinggal taruh di saku celana atau tas berukuran kecil pun bisa masuk, jadi lebih simple dan santai ya kak si pond’s ini..

 

Jika stok habis bisalah kita singgah ke minimarket atau toko online oh ya sampai lupa aku kalau dirumah lagi ada waktu santai sering seringlah memakai masker wajah ya, biar hasilnya maksimal kalian kalau dirumah pakai masker wajah yang tipe apa?

 

Kalian udah coba juga belum masker wajahnya Pond’s yang sekali pakai

 


Pond’s Triple Glow Serum Mask

Kalau yang versi maskernya ini kandungannya hampir sama hanya saja ini tuh masker sekali pakai juga terdapat 60x lebih efektif dari vitamin C karena mengandung Gluta Boost-C, jadi lebih nampol aja gitu ke kulit wajah asal malam sih aku pakainya pertama kalian harus bersihkan terlebih dahulu kulit wajah bisa gunakan air kran mengalir atau pembersih wajah semacam air toner sebelum memakai Pond’s Triple Glow Serum Mask nya ya!

 

Nah sampai disini apa kalian udah paham tentang perawatan kulit wajah yang simple dan ga bikin kantong bolong, tetap bisa tampil glowing kaya artis korea bias kalian siapa nih? Aku mah Park Shin Hye aja ya hehehe udah cantik malah lagi hamidun yaa anak pertama duh! Nah itu aja udah pakai produk dari Pond’s ya, aku nih udah langganan Pond’s sejak remaja lho hihihi sampai sekarang anak udah 3 dan berkepala 30 tahun huhuhu engga berasa ya!

 

setelah pemakaian mask dan serum

Baiklah sekian dulu ya ceritaku minggu ini next 

kita ketemu lagi di cerita selanjutnya dadah....

Tidak ada komentar