Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2022

3 pilihan tempat untuk berdonasi baju bekas selama bulan ramadhan disini

Berbagi baju layak pakai melalui Donasi Vanish Dibulan ramadhan ini rupanya kita sebagai kaum muslimin bisa tetap berbuat kebaikan dengan cara apa saja dan dimana saja kepada siapa saja yang membutuhkan Kalau kalian list apa nih dalam berbuat kebaikan agar dibulan ramadhan yang penuh rahmat ini berjalan lancar dan mendapatkan pahala Dari kecil memang saya selalu diajarkan sama orangtua untuk berbuat baik, bahkan jika ada pakaian atau barang tak terpakai tapi masih layak digunakan sama oranglain orangtua saya selalu mengingatkan untuk berikan kepada orang diluar sana Baik itu baju, mainan, makanan dan barang lainnya! Kebiasaan dari kecil inilah yang bikin saya lanjutkan di keluarga kecil saya! Dan anak-anak alhamdulilah mengerti tentang kebiasaan baik kami, dan peraturan dirumah itu kalau kakak dan adik minta belikan baju atau sepatu selalu saya bilang itu berarti harus ada yang dikeluarkan dari lemari lalu berikan ke orang yang membutuhkan,  Lewat Paxel Donasi Vanish Sampai anak anak s

Perubahan iklim berdampak langsung dilingkungan rumahku ini solusinya

  Menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan melakukan pembakaran sampah! Kredit : pixabay Selamat menunaikan ibadah puasa ya kawan kawanku yang sedang menjalankan! Nah, meskipun dalam keadaan berpuasa dan juga berbarengan dengan kondisi dunia masih pandemi langkah kita sebagai manusia tetap selalu menjalankan protokol kesehatan  Langkah apa yang kalian lakukan untuk keluarga dirumah? Kalau aku mau berbagi cerita nih mengenai dampak iklim atas perbuatan kita sendiri contohnya mungkin bisa seperti melakukan pembakaran sampah serta membuang sampah sembarangan yang pada akhirnya munculah masalah baru disekitar lingkungan.. Menurut Pembaca apa sih dampak dari iklim di Indonesia? Kredit : pixabay Engga perlu jauh jauh dulu kita bahas ke mancanegara, sekitar lingkungan kita saja bagaimana apakah sudah tertib dan menjaga lingkungan atau malah ada tetangga yang kurang baik yang bikin kita jadi engga suka karna satu sikap dari tetangga tersebut Nah ngomongin masalah dampak

layanan semakin mudah BPJS Kesehatan

  Pelayanan kesehatan bagi peserta JKN KIS kini semakin mudah dengan adanya layanan online   Dadakan pagi pagi telpon mba sadewi bilang kalau aku bisa datang di ngobrol santai BPJS Kesehatan sama teman teman blogger 2022 edisi sekian lama diem dirumah selama pandemi nih! Akhirnya beranikan diri lah jalan pagi menyusuri kemacetan di Senin pagi yang cerah plus matahari mulai terik! tujuan ke Cerita Cafe daerah Jatinegara berhubung biasa naik KRL yaudah deh ku putuskan untuk menggunakan moda transportasi kereta api listrik selain murah dan fleksibel tinggal transit!  bermodal emoney didalam dompet langsung aja deh tap pintu masuk, beruntung pas berada didalam stasiun sudimara datanglah kereta sesuai tujuan.. karena acara ngobrolnya mulai jam 10 pagi dan aku ribet banget sama bocil keenan terpaksa ku titip dirumah mama, walaupun ada sedikit drama nangis ga mau ditinggal yaudah deh imingin keenan nonton youtube hehehe Tiba di ST Jatinegara pukul 08:30  ga berasa kepagian sampainya yaudah sa