Langsung ke konten utama

Pelembut dan Pewangi pakaian bernuansa Korean Strawberry

 Menjadi seorang ibu rumah tangga begitu banyak sekali tugas dan kewajiban serta hak untuk senantiasa dilakukan tanpa pamrih, ini memang udah tugasnya seorang Istri sekaligus Ibu dari 3 anak 

Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik


Semenjak dikaruniai 2 anak perempuan dan 1 lelaki semakin rasanya usia ini udah tak muda lagi, ada aja sih argumen ketidakcocokan pada saya dan suami


Tapi yang namanya berumah tangga memang kan ada aja keributan kecil yang dilandasi oleh keinginan saling membutuhkan satu sama lain bukan hanya kebutuhan primer tapi yang lainnya juga


Memilih pelembut pakaian yang terbaik untuk keluarga tersayang 

Rangkain produk Unilever bernuansa Korean Strawberry 


Bagi saya kebutuhan suami dan anak-anak sangatlah penting dan lebih utama dibandingkan kebutuhan pribadi entah kenapa saya selalu mendahulukan apa yang mereka inginkan terkadang saya sampai lupa sama bedak dan skincare yang udah habis bahkan sampai lupa memakainya karena sibuk dengan urusan suami dan anak-anak


Namun satu hal yang jadi kepedulian saya terhadap lingkungan dan juga apa yang mereka pakai dengan memilih pelembut sekaligus pewangi pakaian yang terbaik itulah kunci dimana rumah tangga kami akan semakin bahagia karena wangi yang membuat kami semakin ingin dekat


Saya saat mencuci pakaian keluarga selalu menggunakan pewangi dan pelembut pakaian yang tentu manfaatnya sangat banyak, Molto Korean Strawberry wanginya ini bikin saya jatuh cinta 

Molto Korean Strawberry 


Pertama kali menggunakannya sangatlah menyenangkan tidak bikin tangan saya kasar, dan juga Molto Korean Strawberry ini mampu menghilangkan 7 jenis bau seperti pada bau keringat, bau apek, bau polusi, bau bawang, bau badan, bau amis, dan bau asap..


Inilah yang membuat saya semakin jatuh hati padanya suka sama Molto Korean Strawberry bukan karena mampu atasi bau tapi wanginya itu 7x lebih wangi segar dan beraroma Korean Strawberry


Saya sangat merekomendasikan pelembut pakaian, pewangi pakaian terbaik jatuh pada Molto Korean Strawberry ini maka dari itu ayo Mama gunakan pelembut pakaian seperti Molto Korean Strawberry


Berikut tips cara penggunaan pelembut pakaian Molto Korean Strawberry


Sediakan wadah atau bak berisi sekitar 10 liter air untuk 3kg pakaian, sebaiknya cuci terlebih dahulu pakaian yang akan diberikan pelembut, bila udah di cuci langsung bilas pakaian untuk menghilangkan sisa sabun yang ada di pakaian, kemudian tuanglah pelembut Molto Korean Strawberry kedalam wadah, setelah itu taruhlah pakaian kedalam wadanya rendam dan tunggu sampai 30 menit atau sesuka mama dirumah dan dijemur minimal jauhkan dari terik matahari langsung supaya serat pada permukaan pakaian tetap terjaga


Bila ingin menggunakan rangkaian produk bernuansa Korean Strawberry bisa banget karena yang saya tahu Unilever ini bukan cuma mengeluarkan produk pada Molto aja tapi juga ada di Rinso Korean Strawberry Powder 700 G apakah mama udah ada yang coba dan gunakan untuk mencuci pakaian? 


Keunggulannya mungkin hampir sama ya dengan sabun cuci pakaian merek lain, namun yang saya ketahui Rinso Bubuk Korean Strawberry ini memiliki 8 keunggulan yang membantu pakaian mama tetap sempurna, seperti menghilangkan bau tak sedap, bau apek pada pakaian juga menghilangkan noda cukup 1 kali kucek



Yang saya suka Rinso Bubuk Korean Strawberry juga menjaga warna pakaian tetap cemerlang karena surfaktan mudah terurai serta mengandung ekstra pelembut jadinya bikin serat kain lembut, halus engga panas di tangan 


99,99% efektif membunuh bakteri dan virus wangi Molto nya itu tahan hingga 21 hari, emang bener sih pakaian anak-anak aja juga udah lama saya cuci nya sampai sekarang disimpan didalam lemari justru wanginya itu masih ada 

Pewangi pakaian korea 

Selain kita sebagai istri dan juga Ibu , kudu jeli dan pintar memilih produk untuk kebutuhan sehari-hari, bukan cuma makanan dan minuman dalam kebersihan rumah pun wajib lah karena anak-anak kan suka main di lantai 


Kalau saya untuk membersihkan lantai selain menyapu juga mengepelnya menggunakan Superpel Korean Strawberry lagi lagi karena wanginya yang bikin jatuh cinta tapi mampu tahan selama 8 jam lantai kembali bersih higienis dan wangi Korean Strawberry



Lalu untuk mencuci piring pun sama sih masih berlabuh pada nuansa Korean Strawberry saya belum lama ini mencoba Sunlight Extra Korean Strawberry yang mampu bersihkan lemak membandel dengan kesegaran Korean Strawberry ditambah ada ekstra jeruk nipis asli makin segar jadinya piring bersih, kesat dan kinclong lah! Kemarin beli cuma 13,500 lho mam


Produk produk tersebut bisa mama dapatkan dengan membeli melalui secara online di Tokopedia, JD.ID dan Supermarket terdekat di kota mama ya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasabah Manulife Indonesia Semakin Dimanjakan dengan wajah baru MiAccount

  Semakin tahun usia manusia bertambah maka pola pikiran pun sejatinya ikut berubah, yang tadinya cuma mikirin buat hidup sendiri justru setelah memiliki keluarga maka seluruh anggota keluarga pun jadi perlu kita urus, perlu diawasi dan diperhatikan Sama dengan halnya kesehatan, bagi aku yang memiliki anak-anak di usia sekolah, tentu menjadikan kesehatan itu penting paling utama dalam kehidupan! Dan pastinya Allah SWT prioritas kita sebagai hamba nya pada sang Pencipta. Beruntung sekali diajak meet up digital bersama teman-teman blogger, membahas saling mengenali wajah baru dari MiAccount Manulife Indonesia. Manulife Indonesia memiliki wajah baru pada MiAccount untuk nasabahnya dan perluasan jangkauan kemitraannya dengan Halodoc. Buat nasabah Manulife Indonesia kini kalian nggak perlu susah payah atau lelah dan kepanasan pergi ke kantor cabang untuk mengurus klaim asuransi atau pelayanan kesehatan ya Manulife Indonesia menghadirkan pembaharuan platform digital MiAccount, yaitu portal u

ke kebun teh 2 jam dari Pamulang

 Rencana ini dadakan biasa keluarga kami memang kalau mau bermain ke wisata alam atau tempat rekreasi selalu senangnya dadakan, tanpa direncanakan  Malah kalau saya suka rencana sekian budget untuk kami liburan suka gagal dan tak jadi pergi, dari situ sampai bosan rencanain namun pada akhirnya gagal pergi Dua jam perjalanan bermodalkan maps buat lihat peta rute yang akan kami tempuh dengan kendaraan roda dua berangkat dari rumah sekitar jam 9 pagi lalu sampai di kebun teh puncak jam 12 siang karena kami kebanyakan berhenti untuk isi bensin lalu beli minuman dan sempat nyasar karena saya salah baca Petunjuk di maps Kebun Teh Puncak Bogor daerah Gunung Mas Untuk tiket masuk dikenakan 5ribu rupiah lalu kendaraan roda dua dikenakan 3ribu atau 5ribu saya lupa hehehe pokoknya total semua 2 dewasa dan 2 anak ditambah motor 1 semuanya jadi 48ribu dan karcis masuk bisa ditukarkan dengan 1 bungkus teh cuma sayangnya saya ga tukar karena malas untuk pergi ke tea cafe nya hehehe Didalam lumayan si

Roti Q-ta Semua halal ada di Ciledug Kunciran

Huy buibu gimana hari harinya ditahun kedua setelah pandemi nih, masih begini aja sih kalau saya. Aktivitas dirumah aja bersama anak-anak!  Meskipun anak-anak masih bisa bermain dan belajar tapi tetap patuhi prokes sih kami, biar tetap sehat karena kesehatan itu mahal sekarang harganya hihihi Oh ya ngomongin soal toko roti aku mau share nih sama buibu pengikut blogku, kemarin aku sempat dong mampir ke toko bakery namanya Khasanah Sari  Toko khasanah sari rupanya sudah berdiri sejak 15 tahun yang lalu berawal buka hanya ada satu cabang pusatnya di daerah Bekasi Sekarang malah banyak cabang nya ada 60 toko khasanah sari yang tersebar di seluruh Jabodetabek! Harga yang ditawarkan pun terbilang relatif murah ya, mulai dari 4500 untuk roti berbagai rasanya. Ada kue tart size 16 atau 18 sekitar 50000 aja sampai 100000 juga lumayan murah  Rasanya juga enak , untuk rotinya itu empuk buibu ada best seller sih yang roti pizza tuh tapi k